TERIMA KASIH KEPADA SELURUH DONATUR YANG TELAH MENGINFAQKAN REZEKI, TENAGA, PIKIRAN DAN WAKTUNYA SEHINGGA PEMBANGUNAN MASJID AN NUR TELAH SELESAI 100%. SEMOGA ALLAH SWT MEMBALAS SEGALA KEBAIKAN KITA SEMUA..AMIN...

Kamis, 08 Desember 2016

#EPISODE 20: PENGECORAN DAK LANTAI II

#Episode 20: Pengecoran DAK Lantai II

Tahapan pekerjaan Renovasi Pembangunan Masjid An Nur Permata Indah telah sampai pada tahap Pengecoran DAK lantai II. Kegiatan pengecoran DAK lantai II dilaksanakan pada Tanggal 28 November 2016 dan berlangsung singkat dari Pagi hari sampai dengan sore hari.
Ucapan terima kasih kepada para donator dan para penyumbang sekalian yang telah memberikan infaq baik berupa materi maupun non materi sehingga pekerjaan pengecoran DAK Lantai II in dapat berlangsung dengan lancar... #Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Bapak/Ibu Sekalian... Amin... Amin... Ya Robbal Alamin,,,,,
Namun demikian, kebutuhan dana untuk menunjang pelaksanaan Renovasi Masjid An Nur Permata Indah ini masing sangat dibutuhkan oleh Panitia Pembangunan Masjid An Nur... Adapun kebutuhan Material yang dibutuhkan untuk menunjang kelancaran pembangunan pada tahap selanjutnya adalah :
1. Batu Ciping 2/3 Cm ===== 5 Ried
2. Pasir ===== 3 Ried
3. Kayu Matoa (5 x 10 Cm) ===== 3 M3
4. Semen ===== 200 Zak

Sekiranya Bapak/Ibu para Donatur yang ingin menyumbangkan Sebagian Rezekinya untuk membantu pembangunan Masjid An Nur Permata Indah ini dapat langsung menyalurkannya melalui Rekening BRI unit Tanah Hitam dengan Nomor 4918-01-0122-655-32 an. Panitia Pembangunan Masjid Annur. Atau dapat langsung menyerahkan di Lokasi Pembangunan Masjid An Nur Permata Indah.
Kontak Person Panitia Pembangunan : 
1. Bpk. Rosihan Hattari S.Pt (No. HP/WA : 0853-5483-9324)
2. Bpk. Ilham Purwanto (No. HP/WA : 0813-4468-4891)

Rangkaian Dokumentasi Pekerjaan Pengecoran DAK Lantai II Masjid An Nur Permata Indah Abepura terlampir dibawah ini:






#SemogaAllahSWTmembalassegalakebaikanBapak/Ibusekalian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar