TERIMA KASIH KEPADA SELURUH DONATUR YANG TELAH MENGINFAQKAN REZEKI, TENAGA, PIKIRAN DAN WAKTUNYA SEHINGGA PEMBANGUNAN MASJID AN NUR TELAH SELESAI 100%. SEMOGA ALLAH SWT MEMBALAS SEGALA KEBAIKAN KITA SEMUA..AMIN...

Jumat, 09 Desember 2016

#EPISODE 21: PENYETELAN TIANG KOLOM LANTAI II & PENGECORAN KOLOM

#Episode 21: Penyetelan Kolom Lantai II & Pengecoran Kolom Serta Pembongkaran Begesting


          Tahapan pekerjaan Pembangunan Masjid An Nur Permata Indah telah sampai pada Tahap Penyetelan Kolom Lantai II dan Pengecoran Tiang Kolom Lantai II..
Pada tahapan ini Panitia Pembangunan Masjid An Nur masih sangat membutuhkan uluran tangan/bantuan dari pada Donator demi kelancaran pembangunan Masjid An Nur Permata Indah Abepura ini.
        Adapun bahan material yang sangat dibutuhkan oleh Panitia Pembangunan untuk membantu kelancaran Pekerjaan Penyetelan Kolom Lantai II dan Pengecoran Tiang Kolom Lantai II adalah sebagai berikut :
        
- Batu Ciping 2/3 Cm ===== 5 Ried
- Pasir ===== 6 Ried
- Kayu Matoa ====== 3 M3
- Semen====200 Zak

Sekiranya pada Donatur yang ingin membantu pembangunan Masjid An Nur Permata Indah ini dapat langsung menyaurmenyalurkannya melalui Rekening Bank BRI Tanah Hitam dengan Nomor : 4918-01-012265532 An. Panitia Pembangunan Masjid An Nur atau dapat Langsung menyerahkan dilokasi Pembangunan Masjid An Nur Permata Indah yang beralamat di sini 

Kontak person panitia
1. Bapak Rosihan Hattari, S.Pt (No. HP/WA: 0853-5483-9324)
2. Bapak. Ilham Purwanto  (No. HP/WA: 0813-4468-4891)
3. Bapak Suwanto  (No.HP/WA: 0812-480-3596)

Proposal Pembangunan Masjid An Nur Permata Indah  Download disini   

Peta Lokasi Pembangunan Masjid An Nur Permata Indah dapat dilihat di sini 

Rangkaian dokumentasi Pekerjaan Penyetelan Kolom Lantai II dan Pengecoran Tiang Kolom Lantai II, terlampir di     bawah ini :

#SemogaamalibadahkitaditerimaolehAllahSWT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar